Akulah Malammu


Kuingin menjadi malam untukmu. Setiap malam bersamamu. Menjadi selimut bagi semua yang kau miliki. Kuingin penuhi keinginanmu. Apapun!

Kuingat dirimu setiap saat. Tak sedetik pun ingin kulewatkan tanpa tidak mengingatmu. Aku ingin kau tersenyum indah. Selalu tersenyum lepas karena aku kan ada untukmu, hanya untukmu; bukan yang lain!

Tak perlu kau minta pembuktian yang terlalu besar. Bukankah perhatianku untukmu kapan pun yang kau butuhkan selalu ada? Diriku ingin jadi malam untukmu. Biarkan bulan dan bintang dengan segala pesonanya walau tak seterang mentari di pagi hari, tapi itulah aku! Ada dan pasti datang untukmu.

Aku adalah malam yang tetap sama menemanimu. Kepedihanmu akan kuhapus dan tak menyisakan sedikitpun nodanya. Cinta yang kau berikan akan selalu ada, kusimpan dan kuawetkan. Tak perlu khawatirkan ia akan pergi. Tak akan, dan tak pernah hilang sedikitpun rasaku padamu.

Hatimu ingin kusejukkan. Kuingin buat dirimu senang karena telah kuhibur dengan kehadiranku setiap saat. Dirimu adalah kebahagian bagiku. Kesepian pun kan datang tanpamu.

Begitulah diriku, bagaimana dirimu?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s