Pentingnya Peran Wanita dalam Kehidupan Seorang Pria


Saya ingin bicara banyak tentang sosok sebenarnya dari wanita. Semua wanita yang ada di dunia ini memang luar biasa. Dan saya tak akan mampu bicara terlalu jauh. Bukan apa-apa, tapi memang seorang wanita punya banyak hal positif yang selama ini jarang diungkapkan oleh seorang pria. Kita sering terpaku pada bentuk fisik dan perawakan wanita. Pada hal, sisi hebat dari seorang wanita jarang menjadi bahan pembicaraan kaum pria.

Saya ingin katakan bahwa setiap wanita adalah kemewahan dan keindahan. Seorang wanita mampu menjadi pendorong dan berfungsi sebagai katalisator bagi pria dalam berkreativitas meraih impian di masa depan. Khusus bagi saya, wanita adalah sosok makhluk ciptaan yang Tuhan sebagai simbol penciptaan terbesarNya. Tetapi, saya ingin mempertegas disini bahwa kelebihan-kelebihan yang dimiliki wanita tersebut membuat saya sadar bahwa saya sangat butuh kehadiran seorang wanita. Saya tak bisa hidup sendirian tanpanya. Saya punya alasan kuat mencintai wanita karena kebutuhan. Ya, kebutuhan akan kemewahan dan keindahan yang dimiliki hanya oleh waniya. Juga, saya butuh dorongan sebagai katalisator dalam mengarungi bahtera kehidupan. Saya yakin bahwa semua pria yang ada di dunia ini takkan pernah mampu arungi kehidupan sendirian tanpa peran penting dari seorang wanita. Bukankah selalu ada seorang wanita dibalik kesuksesan seorang pria?!?

Kemewahan seorang wanita bukan ditentukan oleh bagaimana bentuk fisiknya. Tetapi, ini lebih dikarenakan seorang wanita memiliki banyak hal yang tidak mampu dibeli seorang pria. Pria tak bisa memaksakan senyuman tulus seorang wanita begitu saja tanpa lebih dulu memberikan senyuman tulus juga. Wanita tak bisa dipaksa untuk melakukan hal-hal yang berhungan dengan hati, seperti meminta mencintai seorang pria yang belum dikenalnya dengan baik. Wanita mewah karena punya senyuman tulus yang hanya bisa dirasakan oleh pria yang tulus. Dan seorang wanita layak diapreasiasikan karena cinta tulusnya tak mudah diberikan kepada sembarang pria.

Saya rasa semua pria harus jujur bahwa seorang wanita manapun yang ada di dunia bisa menjadi motivasi bagi perjalanan karir seorang pria. Seorang pria yang benar-benar baik dan memiliki hati yang bersih pastilah mengakui hal tersebut. Bagaimana dengan Anda? Setujukah dengan pendapat saya?

***Salam dari Aceh. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s