Ungkapan Cintaku untukmu


Kuingin menemuimu. Ada banyak hal yang harus kau tahu. Kuakan beritahukanmu tentang beberapa hayalanku denganmu. Semuanya adalah bagian dari impianku yang akan kuwujudkan setelah kita disatukan dalam ikatan sakral bernama pernikahan. Tahukah kamu apa yang paling kusuka dari semua itu?!?

Kamu pasti tidak bisa menebaknya begitu saja. Ia tidak mudah! Tapi, tak perlu khawatir. Karena, itu bukanlah bagian tervulgar dari hayalanku. Namun, aku tak mau membuatmu penasaran sampai tak bisa menikmati makan siang hari ini. Aku akan katakan bahwa aku sungguh suka menatap wajahmu kala kau terbangun di pagi hari. Dan sorot matamu pasti lebih natural, dan kamu kelihatan sangat seksi. Aku bisa pastikan bahwa rambutmu pun tergerai tak karuan. Sungguh, kamu wanita terindah di dunia. Bukan yang lain!

Aku masih percaya pada matahari yang akan terbit esok hari. Bagaimana aku tak percaya padanyayang telah terangi lama hatiku? Bukankah hanya ia yang bisa terangi jalanku menemuimu? Tak akan ada lagi kegelapan dalam hidup kita. Kamu percaya, kan? Karena, cahaya benderang matahari itu akan berikan kebahagian untuk kita. Kita berdua adalah pemenang. Kita telah bertarung lama menghadirkan cinta. Sekarang, pergilah derita, dan kita telah ucapkan selamat datang untuk semua kebahagian. Hanya kau dan aku yg akan nikmati indahnya. Bukan yang lain!

Salam penuh cinta.

Tinggalkan Balasan

