Bait-Bait Cinta untukmu


Hai wanitaku. Kuingin dikau menunggu kedatanganku memberi jawaban atas cinta yang kau mau. Dan tetaplah disana dengan hati penuh harap atas semua janji yang pernah kuucapkan di hadapanmu. Kuingin kau tak meragukannya. Tak perlu takutkan ketidakhadiranku. Karena, dahsyatnya hujan badai yang sedang menerpa tanah endataku tak akan mampu membunuh semangatku datang padamu untuk segera membangun rumah cinta yang pernah kita rencanakan dulu.

Janji itu akan kutepati. Walau tidak secepat yang kau mau namun diriku akan segera datang padamu memenuhi semuanya. Kita akan bangun mahligai rumah tangga berdua. Kita akan hadapi berbagai cobaan bersama-sama. Tak ada yang bisa nikmati kebahagian selain kita saja. Sudah terlanjur kucintai dirimu sepenuh hati. Dan kuharap dirimu juga setulus hati mencintaiku. Bagiku kau adalah wanita sempurna sesempurna yang kudamba. Jangan pernah ragukan aku ya sayang?!?

Tak mudah mendapatkan cinta pada wanita seindah dirimu. Ketulusanmu sungguh menjadi harap besar bagiku. Seperti katamu pada bulan lalu bahwa aku akan menjadi pelabuhan terakhirmu. Aku bahagia mengetahui itu. Sangat gembira! Jika, Tuhan tidak menghalangi maka cita-cita kita untuk segera menjadikan keinginan-keinginan yang selama ini kita pendam akan terlaksana dalam waktu dekat. Yakinilah kata-kataku. Aku tak berani membohongimu. Aku tak punya rencana lakukan itu. Kumampu bahagiakan dirimu. Kita akan nikmati semuanya berdua. Hanya kau dan aku.

Bagiku, tak ada pelarian dan teak pernah ada cinta yg lain. Hanya kamu, untukmu, dan bagimulah cintaku ada. Aku cinta kamu. Sepenuh hati ini milikmu. Mohon percayalah.

Aku sungguh cinta kamu.

One comment on “Bait-Bait Cinta untukmu

Tinggalkan Balasan

