Kesepian adalah Musuh Besar Penikmat Cinta


MANUSIA manapun mendambakan keramaian. Kegembiraan yang lahir dari sebuah hubungan berdasarkan rasa cinta antara dua manusia menjadi harapan terbesarnya. Tak ada yang sanggup melawan pahit getirnya akibat yang ditimbulkan oleh kesepian. Keinginan menghabiskan waktu hanya berdua dengan orang yang kita cintai. Kenikmatan yang hadir karena prosesnya mungkin tak akan bisa ditukarkan oleh apapun yang ada di dunia ini. Sehingga, kesepian itu menjadi musuh besar para penikmat cinta. Untuk apa mencari kecewa bila hidup akan indah dengan kebersamaan?!?

Dan kesepian pun harus dihindari. Ia akan mati dengan sendirinya bila harapan untuk hidup berdampingan dengan pasangan selalu dipelihara. Menjaga komunikasi yang baik tanpa ada kenginan untuk saling menyakiti adalah sesuatu yang harus ditumbuhkan setiap hari. Keabadian sebuah hubungan cinta terukur dari kenyataan sehari dalam hidup. Tujuannya adalah hubungan yang indah akan tercipta lewat perjuangan berat berupa rintangan yang banyak menghadang. Cinta akan sejati selamanya. Ia tak akan pernah pudar sedikit pun bila rasa cinta terus dipupuk dan dijaga kelangsungannya dalam setiap diri pecinta.

Anda dan pasangan cinta Anda adalah dua sosok yang harus selalu bersatu. Meskipun secara lahiriahnya kehidupan dunia itu dua hati tak mungkin disatukan. Namun mereka bisa ditautkan dengan keinginan dan keyakinan besar untuk bersatu.

Kesepian, sekali lagi menjadi momok terbesar bagi setiap pecinta. Ketika rasa cinta dan sayang itu berubah, hilang, dan lenyap oleh ketidakcocokan maka kesepian pun akan menyelimuti hari-hari kita dalam hidup. Ini harus dihindari. Binalah hubungan sebaik-baik yang Anda ingin jalani. Hadapi godaan pecahnya hubungan baik Anda dan pasangan dengan tetap menjaga komunikasi yang baik. Bicarakan masalahnya. Dan jangan pernah terbawa emosi yang berujung pada hancurnya hubungan Anda berdua.

Karena kesepian itu begitu miris. Sepahit sembilu. Kebahagian adalah tujuan dari cinta itu sendiri. Oleh karena itu, mari kita hidup bergembira.

Salam penuh cinta.

http://w.soundcloud.com/player/?url=http%3A%2F%2Fapi.soundcloud.com%2Fplaylists%2F1243307&auto_play=true&show_artwork=true&color=ff7700

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s