Jangan Biarkan Aku Kesepian


AKU wanita yang periang dan ingin menjadi bagian dari setiap kegembiaraanmu. Dalam sedih dan duka aku ingin tertawa denganmu. Itu yang seharusnya kau pahami tentangku. Meskipun kau terbiasa meninggalkanku karena memang terpaksa kau lakukan. Aku tak pernah persoalkan itu, kan?

Setiap saat diriku ingin rasakan hangatnya gurauanmu. Candamu mudah menyentuh hatiku. Dan senyumanmu tak bisa tidak kukatakan tak menarik. Kau seorang pria yang begitu tahu memperlakukan wanita sepertiku. Sekarang, berikan ketegasan bahwa dirimu tak lagi meninggalkan diriku disini. Aku butuh dirimu. Aku cinta semua caramu memperlakukanku. Tak banyak pria sepertimu di dunia ini. Menurutku tipe pria sepertimu sudah langka, dan perlu dilindungi agar tak punah oleh kolonialisme media sosial. Pemerintah kita harus tahu bahwa perlindungan kepada pria-pria sepertimu harus dilakukan dengan maksimal lewat satu program khusus layaknya yang dialami “harimau sumatra”. Meskipun, aku tak bermaksud menyamakan dirimu dan hanya beberapa pria lain seperti binatang.

Aku terbiasa dengan kelembutan semenjak aku masih balita. Aku masih ingat bagaimana kedua orang tuaku yang begitu perhatian pada pertumbuhan dan perkembangan diriku. Aku dapat merasakan ketulusan mereka dan hingga kini aku ingin diperlakukan selembut mungkin oleh seorang pria yang kucintai. Itu keinginan semua wanita di dunia. Kurasa.

Kau adalah pria dambaanku. Mungkin, wanita-wanita lain di luar sana juga menginginkan sentuhan lembutmu. Dan aku tak pernah rela! Hanya saja, aku berharap ada pria lain sepertimu. Pria yang mampu membuat wanita tersenyum puas, lepas, dan gundah pun mudah hilang seketika.

Sayang, aku hanya memintamu untuk tidak pernah meninggalkan diriku. Tolong, jangan biarkan aku kesepian!

One comment on “Jangan Biarkan Aku Kesepian

Tinggalkan Balasan

