Cinta, Kejantanan, dan Jodoh dalam Celotehan


Ada begitu banyak impian terealisasi oleh sebuah rasa cinta. Anda tak perlu malu mengungkapkan perasaan Anda Anda kepada seseorg yang Anda cintai. Dengan dasar ketulusan tentu ia akan membawa Anda berlari cepat ke arah masa depan bersama pasangan Anda.

Cinta yang sekarang Anda rasakan adalah sebuah harapan besar terwujudnya impian-impian di masa yang akan datang. Anda hanya butuh sebuah usaha agar cinta yang Anda berikan kepada pasangan Anda itu terasa tulus adanya. Anda harus mencurahkan semua rasa cinta yang Anda miliki kepada orang yang Anda cintai. Hal Ini penting. Sangat penting! Karena, cinta yang sekedarnya saja tak akan cukup membawa Anda tiba di puncak impian; bersatu dalam suka-duka berdua, hingga kematian datang menjemput.

Semua manusia yang ada di dunia selalu senang memberi dan menerima cinta. Inilah realita kehidupan yang diperankan oleh perasaan manusia. Sehingga, perjuangan tanpa lelah pun kita lakoni tanpa lelah dan diasan keluh-kesah. Cobaan dan tantangan yang datang silih berganti adalah dua hal yang harus kita hadapi dalam hidup. Dan itu bukanlah masalah apabila kita tak keberatan untuk memahami betapa hidup dan kehidupan yang penuh cinta itu sangatlah indah dijalani. Ini menjadi motivator bagi diri kita untuk bereaksi lebih cepat, tepat, dan benar.

Tulus dan tanpa tekanan merupakan perlengkapan dasar yang dibutuhkan sepasang kekasih untuk bisa bersama selamanya. Anda harus tulus mencintai dan menerima pasangan Anda. Tak ada orang lain yang bisa menekan Anda memutuskan siapa orang yang tepat untuk dijadikan tambatan hati yang hakiki di masa depan.

Dalam membangun sebuah mahligai rumah tangga dibutuhkan komitmen yang kokoh sebagai findasi. Ia akan menjadi karang yang sangat kokoh membentangi Anda dari ombak besar dan kuat. Bahkan, tsunami pun akan tak berarti apa-apa bila komitmen tu berhasil dibangun bersama-sama. Hanya Anda dan dia!

Bagi seorang pria, kejantantan sering dianggap sebagai sesuatu yang sangat berlebihan dari apapun. Ia diagungkan! Pada hal, kejantanan seorag pria itu bukanlah diukur dari berapa banyak wanita yang pernah ditaklukkannya. Akan tetapi, seorang Pria layak disebut jantan bila ia memiliki moral dan sikap yang baik. Karena, dari sanalah sebuah tanggung jawab besarnya terhadap seorang wanita dibuktikan.

Dan bila kita bicara lebih jauh tentang masalah kejantanan seorang pria, maka kategori priai jantan itu tepatnya dia yang selalu mempunyai rencana yang baik untuk membangun masa depan dengan pasangannya. Ya, hanya dengan wanita yang benar-benar dicintainya. Itu menjadi bagian terpenting sebagai bentuk pengorbanan penting seorang pria bagi wanita. Bila tak ada niat untuk hidup bersama dengan seorang wanita yang kini mencintainya, apakah layak seorang pria itu disebut pejantan?!! Tidak sama sekali!

Cinta, kejantanan, dan jodoh adalah tiga komponen besar yang membentuk masa depan sebuah rumah tangga. Dimana, pria dan wanita adalah dua aktor penting yang memiliki peran vital mewudkan impian awal sebuah hubungan. Perlu diingat bahwa cinta itu tak ubahnya seperti sebatang pohon yang tak tak pernah tumbuh dengan baik bila Anda enggan merawatnya dengan baik. Begitu juga dengan Jodoh yang menuntut Anda bereaksi lebih aktif. Jangan hanya diam, karena jodoh tak akan pernah datang menghampiri Anda. Tuhan selalu membantu kita dengan memberikan petunjuk dan arahan-arahan yang benar dalam perkataanNya. Dan manusia hanya butuh kemauan berjalan kearah petunjukNya untuk melengkapi kehidupan di dunia bersama pasangan masing-masing. Itulah bagian dari perjuangan untuk cinta.

Dan bila Anda memutuskan untuk berhenti berjuanga menemukannya, maka Anda akan selalu sendirian dalam menjalani hidup ini. Ini sungguh disayangkan. Manusia tak seharusnya hidup sendiri di dunia ini, karena Tuhan telah menghadirkan kita ke dunia dengan penuh komitmen; hidup berpasang-pasang!

Sulit? Pasti! Tak ada jalan mudah menemukan cinta. Ketika Anda dihadapkan pada banyak pilihan dan Anda harus memilihnya. Mengapa? Karena, pilihan itu menentukan hasilnya? Anda bebas memberikan jawaban. Satu hal yang penting dan perlu Anda ingat adalah cinta perlu ditumbuhkembangkan dengan baik agar hasil panen yang Anda tuai dalam bahtera rumah tangga Anda akan baik dan banyak.

Tentukan pilihan Anda dari sekarang! Jangan salah memilih pasangan, dan tak perlu takut menjalani hari-hari dengan penuh cinta.

Semoga berkenan. Ini memang celotehan, tapi yakinlah bahwa apa yang Anda baca barusan penting buat Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s