Mantanku Selingkuhanku


Apakah karena masa lalu yang pernah kita lewati bersama terlalu indah sehingga kita berdua terjerumus dalam dosa yang bernama perselingkuhan? Aku tak punya jawaban. Sungguh berat menyalahkan diri sendiri. Dan itu sifat kita; manusia, kan?

Lalu, siapa yang patut disalahkan atas perselingkuhan itu? Bukan orang lain! Kita adalah pelaku utama yang harus bertanggung jawab atas semua akibat yang akan terjadi pada keluarga kita masing-masing. Dan kita tak akan mampu mencegah kehancuran keluarga kita berdua suatu hari. Lama kelamaan bangkai yang kita simpan itu akan tercium juga. Pasti!!!

Kau memang baik, tak hanya cantik. Kau adalah wanita paling menarik yang pernah kutemui dalam hidupku hingga kini. Apakah semua itu bisa menjadi alasan yang kuat sehingga aku harus berselingkuh denganmu?

Walau sebenarnya aku harus katakan padamu bahwa jiwaku berontak berat ketika kita kembali menjalin hunungan. Meski ia berlabel haram. Dan semua orang yang ada di sekitar kita tidak seharusnya tahu bahwa apa yang sedang kita nikmati adalah pelampiasan atas sesuatu yang dulu pernah kita cita-citakan.

Kau mantanku yang kini menjadi selingkuhanku adalah wanita yang tak biasa. Itulah alasan yang tepat untuk sebuah pertanyaan mengapa aku selingkuh. Walaupun, kita sering mendengar bahwa selingkuh itu tak selamanya indah. Ia akan menjadi bencana yang besar bagi rumah tangga kita masing-masing. Semua yang ada di dunia akan mengutuk kenikmatan haram yang kita dapat.

Mantanku yang juga selingkuhanku….mari kita akhiri kisah ini. Segera!

Iklan

2 comments on “Mantanku Selingkuhanku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s