Ungkapan Cinta


Pahlawan tak pernah muncul bila kejahatan tak ada di muka bumi.Begitu juga cinta yang indah akan muncul setelah Anda merasakan ketidakpuasan di dalamnya di masa lalu.

Kapan kebahagian dalam cinta itu hadir dlm hidup Anda? Ia muncul ketika Anda telah rasakan hal yang sebaliknya.

 Takut jatuh cinta adalah penolakan terhadap kehidupan itu sendiri. Tumbuhkan cinta dalam diri Anda sendiri. Lalu, bersiaplah menerima cinta besar datang untuk Anda.

 Ketakutan berlebihan pada kenangan pahit masa lalu semakin menjauhkan Anda dari cinta yang sebenarnya sedang Anda nantikan dalam hidup.

Sebernarnya, cinta tak akrab dengan “selingkuh”. Karena, cinta yang benar itu datang dari hati yang tulus. Anda tak perlu takut bila ia belum mendekat.

Ketika akhirnya keindahan cinta itu tak sekedar kata-kata yang terkesan gurauan, bila hati Anda mampu mematikan bakal dahan-dahan yang membuatnya bercabang-cabang.

Keindahan akan datang menghampiri cinta yang sedang Anda bina bersama pasangan bila porsi komitmen dan optimesme benar-benar seimbang.

Perlu pemahaman yang baik tentang semua hal dari pasangan bila kita berharap cinta bisa terus merekah,mewangi,dan indah.

Cinta tak kenal dendam dan sakit hati, karena ia tak biasa mengingat-ingat kesalahan.

Masa lalu selalu indah dikenang, karena kenangan itu sesungguhnya anugerah terindah yang diberikan Tuhan pada umatNya.

 Bila cinta tak kunjung datang menghampiri Anda, maka satu hal yang harus Anda lakukan adalah berdamai dengan hati Anda sendiri. Tetap optimis dan yakinlah bahwa cinta itu akan tiba pada waktunya. Dan ingat, jangan pernah sia-siakan berkahnya jika Anda tidak ingin menyesal seumur hidup.

Berbaik hati pada semua orang di dunia sungguh sebuah perilaku yang bijaksana. Tapi, Anda tak bisa membagikan cinta pasangan Anda kepada banyak orang. Cinta tetaplah milik satu orang yang mencintai Anda dengan tulus. Walau bagaimanapun, Anda harus sadar bahwa Tuhan menciptakan satu hati buat Anda; bukan dua!

Pria dan wanita saling membutuhkan ;pasti! Tak ada keindahan apapun di dunia ini tanpa peran keduanya.

Kita tak bisa memaksakan cinta itu hadir pada orang yang kita cintai, karena cinta datang pada kita dengan peran besar dari rasa ketertarikan. Jika Anda tak tertarik pada seseorang, mungkinkah Anda jatuh cinta padanya?

Bersyukurlah kepada Tuhan bahwa kita telah diberi hati sehingga bisa merasakan perasaan bernama cinta.

Membicarakan orang yang pernah Anda cintai sungguh tak pantas. Mengapa? Karena, semua telah menjadi bagian dari masa lalu Anda dan dia. Semua kebahagian dan rasa sakit ketika masih bersama adalah kenangan yang layak Anda ingat sampai kapan pun.

Mencintai tanpa keinginan untuk menyakiti pasangan adalah bentuk perilaku yang dituntut dalam cinta.

Cinta itu adalah proses psikologis hasil reaksi dari jantung dan hati Anda. Maka, jangan pernah gundah jika Anda belum menemukan pasangan hidup hingga detik ini. Karena cinta akan datang pada Anda setelah diri Anda dipenuhi oleh rasa cinta itu sendiri.

Jika hubungan cinta sudah tak mungkin dipertahankan dengan berbagai cara, segeralah berbenah menemukan cinta yang lain. itu saja!

Bertahan pada satu cinta itu penting jika ia memang ia pantas dipertahankan.

Yakinlah, cinta yang sedang Anda bina itu akan sampai pada tujuannya ketika ketulusan menjadi fondasinya.

Jurang pemisah untuk cinta itu akan runtuh bila Anda berdua saling memahami bahwa hubungan yang dibangun dilandasai tujuan yang positif yaitu pernikahan.

————Cintai Pasangan Anda dengan Tulus———–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s