Apa Kabar Dikau yang Galau?


Apa kabar dikau yang galau? Semoga dikau tak perlu galau berlama-lama setelah membaca tulisan singkat ini. Mohon tenang dan duduk santai karena tulisan ini memang singkat dan khusus kutujukan buat dikau yang kuanggap membuat kesalahan besar karena terus mengagungkan galau.

Oh ya, tak lupa pula kuhaturkan Salam hormatku buatmu para galauner dimana pun kalian berada. Maaf, bila kelancanganku membuat istilah galauner buat kalian semua. Bukan apa-apa, hanya saja kurasa pantas kata tersebut menjadi istilah buat kalian yang entah alasan apa menjadi galau sehingga kegalauan pun kalian ungkapkan lewat status di akun jejaring sosial kalian masing-masing.

Galauner yang budiman. Aku mohon maaf sekali lagi jika memang kata-kataku disini menyinggung kalian yang terus menerus diselimuti oleh perasaan galau. Aku tak menyangka jika hidup di dunia yang begitu indah ini harus dipenuhi dengan perasaan “jenis itu” yang menurut pemikiran biasa-biasa saja khasku ini rasanya terlalu berlebihan. Untuk apa harus galau jika masih memiiliki otak sebagai alat kerja pikiran yang mampu menghasilkan miliaran ide jika benar-benar digunakan dengan baik?

Terakhir, khusus buat dikau yang galau. Jangan marah ya? Karena kemarahanmu itu sesungguhnya menempatkan dirimu untuk senantiasa berpikir negatif dalam menyikapai fenomena-fenomina kehidupan yang kian hari semakin eksotis saja.

Hai galauner, jangan simpan galaumu!

Salam jangan galau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s