Bukannya Aku Tega, Bukan Pula Aku Tak Cinta


Saksi bisu hubungan kita itu adalah dunia maya. Sebuah kehidupan virtual yang selalu kita jadikan tempat bersua untuk berbagi rasa cinta. Kita mengecap banyak hal disana setiap saat. Kita selalu bisa menyatukan semua keinginan itu bersama-sama. Kau dan aku setuju menyebutnya cinta. Dan rasa cinta itu telah menumbuhkan kerinduan setiap hari. Kita merasa hampa bila tak sempat bertukar sapa. Dan semuanya terjadi dengan alami. Naturalistik!

Sayang, jika kau masih bersedia kusapa demikian. Kini, kuungkapkan padamu bahwa diriku memang cinta padamu. Hatiku telah kurelakan kau isi dengan semua hal tentangmu. Hingga sekarang pun tak bisa kubantah bahwa aku hanya ingin bersamamu mewujudkan apapun yang pernah kita impikan berdua itu.

Saat ini, aku hanya diam menerima semua tuduhanmu. Bila perlu, kau bebas mencaci makiku dengan caramu. Sepedas apapun akan kuterima demi membuatmu kembali percaya bahwa kau adalah wanita impian yang layak mendapatkan cinta yang lebih dari lelaki luar biasa.

Dari lubuk hatiku terdalam kukatakan padamu bahwa aku tak pernah tega meninggalkan dirimu. Bukan pula aku tak cinta padamu. Dengan semua keindahan yang kau miliki dirimu pantas mendapatkan cinta terbesarku. Hanya saja, aku tak mungkin memaksakan diri untuk penuhi inginmu secepat mungkin. Aku butuh waktu untuk selesaikan semua hal yang masih menyelimutiku kehidupan pribadiku disini. Saat ini, diriku ingin sekali ada di dekatmu menghabiskan waktu dengan segala keindahan dan kemauan kita.

Iklan

One comment on “Bukannya Aku Tega, Bukan Pula Aku Tak Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s