[FSC] Dua Suratmu; Aku Bahagia, Kemudian Aku Mati Rasa


Ilustrasi/oliviahouse.deviantart.com

Masih kusimpan dua pucuk surat singkat dari Ulfa yang membuatku sebagai berikut;

1. Bahagia

Sayang,
Matahari seakan berhenti bersinar sore itu ketika kulepas kepergianmu. Hatiku terasa diiris-iris pisau bermata ganda ketika membayangkan beratnya hari-hari tanpa senyummu. Aku tahu dan menyadari sepenuhnya bahwa kepergianmu demi cita-cita dan cinta kita. Engkau harus melakukan itu. Aku mendukung itu sayang. Namun, tahukah engkau apa yang kini kupikirkan? Aku takut tak sanggup menerima kenyataan setelah beberapa bulan ke depan engkau melupakan wajahku, engkau akan melirik kembang-kembang lain yang mungkin jauh lebih indah dariku. Teman-teman banyak yang menyangsikan kesetianmu dan kelanggengan hubungan kita. Aku menjadi gamang. Aku seakan terhempas oleh petaka yang belum terjadi. Mungkin inikah yang disebut kecurigaan beralasan?

Sayangku, aku masih berusaha menepis keraguan itu. Aku tetap ingin janji kita terwujud. Karena aku makin tahu bahwa cintaku terus tumbuh setelah kepergianmu. Tolong jaga kesucian cinta kita.
Dengan penuh cinta,
Ulfa

2. Mati Rasa

Sayang, maafkan aku mengabarimu berita ini. Aku sudah punya tunangan. Dia temanmu. Aku tak sanggup menunggu kepulangaanmu yang masih lama di Yogyakarta.

Jangan lupakan aku. Dan doakan kami bahagia.

Wassalam,

Ulfa

Peserta FSC no. 143

Untuk membaca hasil karya para peserta Fiksi Surat Cinta yang lain maka dipersilahkan berkunjung ke akun Cinta Fiksi. dengan judul postingan : Inilah Malam Perhelatan & Hasil Karya Fiksi Surat Cinta [FSC] di Kompasiana

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s