Memori Picisan Bersama Laila


LAILA tersayang, saat ini kuingin sampaikan padamu bahwa ada sepasang sayap impian yang sedang kurancang untuk terbang ke arahmu. Bersamaku ada sebuah paket berisi cinta yang besarnya melebihi apapun di dunia ini yang tak bisa diberikan oleh siapapun. Sekarang, aku hanya membutuhkan beberapa bahan baku dasar untuk menjadikan sayap itu mampu mengudara dan melaju kencang yang akhirnya bisa mendarat tepat dihadapan semua keindahanmu yang kurindukan. Aku penuhi janjiku untuk membawa semua oleh-oleh yang selama ini kita perbincangkan dengan jelas tanpa kutinggalkan tersisa dalam ruang sepi ini, hanya untukmu dan akan setiap saat menjadi kenikmatanmu.

Laila cintaku, masih kuingat saat-saat dulu kala kita menyantap ikan bakar nikmat di sebuah Café yang tak remang-remang di tepi kali kutaradja itu. Ingatkah engkau bahwa malam itu sepasang lilin ungu dan merah jambu tersenyum menatap kita dari atas meja makan itu? Aku tahu bahwa kamu bukanlah wanita yang pelupa. Bahkan, aku selalu bisa membayangkan wujudku saat itu yang kuyakin begitu laki-laki. Dan masih pada malam itu di tengah gerimisnya hujan kuantarkan kamu pulang. Sungguh, malam itu penuh romansa dengan disaksikan hujan aku ikrarkan sebuah janji sehidup semati memberikan cintaku hanya milik jiwa dan ragamu.

Laila yang terhebat, bagiku dirimu tak sekedar menarik tapi juga terlalu baik, bijak, lembut, seksi dan entah apa lagi namanya. Doakan sepasang sayapku cepat selesai dan segera terbang menuju dirimu. Harapanku, jangan kuatirkan kata-kataku yang terlalu picisan diaduk aroma pop klasik tempoe doeloe karena sebenarnyalah cintaku tak pernah lekang oleh waktu seperti alunan Sammy yang kini mendekam di Hotel Prodeo.

Selamat tidur Lailaku.

Banda Aceh, 27 April 2010

Iklan
By Arbi Sabi Syah Posted in Fiksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s