Aku Telanjang Dalam Kamar Kaca


Ilustrasi/Google: Black and White.Dalam kamar kaca itu kini aku ada
Telah kubuka semua penutup tubuhku
Kucopot semunya hingga tak satu pun perlu mencomotnya

Aku telanjang bukan tanpa sebab
Tubuhku nyaman tanpa sekat
Aku tak tahu sampai kapan ada dalam kamar kaca ini
Mungkin sampai seseorang datang membawaku pergi ke suatu tempat

Aku telanjang dalam kamar kaca
Datanglah hai tukang pemasung raga
Tempatkan aku di kamar lain bersama jiwa-jiwa tersekat
Aku bosan sendirian tanpa busana disini

Banda Aceh, 30 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

