Tevez Menebar Racun, The Blues Pun Tewas!


Gol Teves yang membuat Fans The Blues Menangis.

SEPERTI dikhawatirkan oleh Para pendukung dan Semua anggota skuad “The Blues” Chelsea sebelum pertandingan melawan Klub Kaya Baru di daratan Britania Raya, Manchester City itu telah terjadi. Mereka untuk kali ketiga dimangsa oleh anak asuh Roberto MANCINI walau dengan skor tipis;1-0. Hal ini menorehkan luka yang dalam bagi Klub Kota London tersebut. Juga, mereka harus melupakan mimpi tak terkalahkan mereka musim ini.

Manchester City yang merupakan kekuatan baru dalam kancah sepakbola Liga Inggris telah menebar ancaman maut sejak musim lalu. Meskipun mereka harus rela bermain di “European League” musim ini karena gagal menjadi anggota “the big four” musim lalu setelah gagal bersaing dengan Tottenham Hotspur telah mampu menunjukkan sinyal yang sangat menakutkan bagi Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Setidaknya dua pertandingan terakhir mereka yang sukses menghujam Liverpool dengan marka 3-0 dan tadi malam menyengat Chelsea dengan gigitan kecil 1-0 lewat aksi apik Carlos TEVEZ itu sudah mengarah kepada tanda-tanda bahwa Manchester City layak diperhitungkan menjadi salah satu kandidat penguasa Liga Primer Inggris musim ini.

Aksi Individu Tevez membuat Terry CS kewalahan sepanjang pertandingan.

Faktor keberhasilan MANCINI membawa klubnya berhasil memenangkan pertandingan atas Chelsea tadi malam tak lepas dari penampilan Carlos TEVEZ yang bermain sepenuh hati dan sekuat tenaga sepanjang pertandingan. Banyaknya pemain utama City yang sedang mengalami cedera mengharuskan TEVEZ untuk berlari kesana-kemari dan berjuang lebih kuat sendirian. Kegigihan Teves pun membuat Chelsea mengurut dada. Lewat aksi solo runnya, pemain Internasional Argentina bertubuh gempal ini berhasil menyarangkan bola ke gawang Peter CECH setelah lebih dulu memperdaya pemain bawah Chelsea, Ashley COLE. Gol pertama dan terakhir pada pertandingan itu pun tercipta sudah. Petaka menit ke-58 itu merupakan sejarah buruk The Blues awal musim ini. Sungguh kekalahan pertama yang menyesakkan!

Dan para pendukung Manchester CITY pun bersunda gurau dengan mengatakan, “TEVEZ menebar racun, The Blues pun TEWAS!”. Sungguh kejam![Bahagia Arbi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s