Si Pemuda Ajaib Berkaki Emas Itu Bernama: Leonel Andreas Messi!!!


Messi yang baru saja menerima Sepatu Emas tahun ini.

“Messi sudah menyabet Sepatu Emas dan dia pantas mendapatkannya. Mudah-mudahan akan banyak lagi yang dimenanginya,” ujar Maradona memberi ucapan selamat kepada Marca.

JIKA semua orang pencinta sikulit bundar yang ada di jagad ini ditanya sebuah pertanyaan yang sama, “siapa pemain bola yang paling ingin Anda nonton aksinya di dunia?”, maka penulis yakin 75% orang akan menyebutkan nama “Messi” sebagai jawabannya. Ini tidak berlebihan mengingat performa pemuda Argentina yang baru berusia 23 Tahun ini memang memilkii talenta luar biasa. Kemampuan individunya jauh diatas rata-rata pemain profesional lainnya yang merumput di Semua Klub Sepakbola terbaik di Benua Biru, Eropa.

Messi memegang jala gawang setelah mencetak Gol!

Seperti dilansir Media Sepakbola Online, Goal.com, bintang Barcelona ini pada hari Kamis (30/9) waktu setempat berhasil meraih Sepatu Emas sebagai penghargaan tertinggi bagi pemain Sepakbola tersubur di Liga Eropa musim lalu. Bersama El Barca Messi mencetak 34 Gol musim lalu di kancah La Liga. Dia berhasil mengungguli Si Mutiara Hitam “Didier Drogba” yang bermain untuk Chelsea dan juga bintang Klub Italia Udinese. Baik Drogba dan Antonio di Natale berhasil membubuhkan nama mereka sebagai pencetak gol terbanyak di Inggris dan Italia yang mencetak masing-masing 29 gol untuk Klub mereka.

Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga bertajuk; Derby of Spain.

Keberhasilan pemain yang bernama lengkap Leonel Andreas Messi ini menjadikannya orang kedua dalam sejarah Klub Barcelona setelah sebelumnya mantan mega bintang Brazil RONALDO . Tak hanya itu saja, Messi berhasil mencatatkan namanya sejajar dengan tiga pemain  ternama lainnya yaitu; mantan bintang Timnas Belanda dan AC Milan, Marco Van BASTEN; Anak Emas Brazil, RONALDO; dan Bintang Real Madrid, Cristiano RONALDO. Keempat pemain terbaik yang pernah dilahirkan dalam dunia olahraga paling digandrungi penghuni planet ini berhasil menyatukan tigk penghargaan terprestisius yaitu;  Sepatu Emas, Pemain Terbaik FIFA dan Bola Emas.

Basten, Ronaldo, Cristiano Ronaldo, dan Messi. Para penyatu penghargaan sepakbola Eropa!

Meski Leo MESSI belum memberikan prestasi puncak bagi Timnas Argentina di tingkat Piala Dunia, namun kehandalan kedua kakinya mengolah bola masih yang terbaik di dunia.  Dan ini bukan sebuah masalah karena Messi masih memiliki banyak kesempatan untuk itu. Bahkan, si tangan Tuhan “Maradona” menyebut Messi sebagai calon pemain terbaik dunia sepanjang masa yang akan membawa Negaranya Juara Piala Dunia suatu hari.

Messi, kala menjadi kapten termuda di Afrika Selatan. Ini menjadikannya sebagai kapten termuda dalam sejarah Piala Dunia.

Beginilah jika Dua Pemain paling berbakat di Dunia saling memberi dukungan.

Leonel Andreas Messi sungguh ajaib dan kedua kakinya adalah emas yang menjadi senjata pembunuh maut bagi semua gawang lawan.  Selamat buatmu, Messi! [Bahagia Arbi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s