Leonel Messi Sembuh, Barcelona Semakin Menggila!


Messi Belia Kala Masih sekola di Akademi Barcelona

Jum’at kemarin seperti dilansir media olahraga online Goal dot com yang mengabarkan bahwa Bintang sepakbola paling bertalenta di Dunia saat ini, Leonel Messi mulai berlatih secara individual bersama pelatih fisik Tim Raksasa Spanyol, Barcelona. Ini adalah berita bagus dan menggembirakan buat penggemar El Barca dan para bolamania yang mengidolakan sosok “La Messiah” striker nomor wahid “Tim Tango” Argentina tersebut. Manajemen Klub dan seluruh Fans salah satu Klub Raksasa Eropa itu tentunya sangat sumringah dan bergembira karena sang mega bintang itu akan segera merumput dalam waktu dekat. Jasa pemain bertubuh mungil ini begitu dibutuhkan Tim dari Catalan tersebut untuk mempertahankan panasnya persaingan merebut Mahkota La Liga bersama musuh bebuyutan mereka, Real Madrid yang telah sangat siap mengganggu kenyamanan mereka musim ini. Ditambah lagi, Klub asal ibukota Spanyol itu kini telah diasuh oleh Manajer terheboh di dunia saat ini, “The Special One” Jose Mourinho.

Leonel Messi dengan kostum Senior Barcelona

Memang, jalan Barcelona dan Real Madrid serta Klub-Klub Spanyol lainnya dikancah La Liga masih sangat panjang karena pertandingan yang dilakoni baru empat kali. Masih ada 34 pertandingan lagi untuk mengetahui siapa penguasa ranah Spanyol sesungguhnya. Namun, bila dilihat dari statistik semua pertandingan yang dilakoni Messi CS. musim lalu, maka gelar La Liga musim ini tak akan mudah dipertahankan. Sudah semestinya semua pihak yang terlibat dalam tim Barcelona menanamkan harapan yang menjulang tinggi pada sosok Messi. Walaupun kini barisan depan El Barca telah diisi calon penyerang tersubur La Furia Roja yaitu David Villa yang dibawa dari Klub Valencia dan juga Javier Mascherano kapten Tim Argentina yang dilego dari Klub Lverpool itu tetap saja Messi paling menentukan hasil diatas lapangan hijau tersebut bagi Barcelona. Dia bisa merubah irama pertandingan kapanpun jika kondisinya benar-benar telah pulih 100%. Ditambah lagi kontribusi lini tengah Barcelona yang diisi dua “playmaker” terbaik dunia, Xavi Hernandes dan Andreas Iniesta. Kedua punggawa Tim Matador itu juga tak bisa berbuat banyak jika Leonel Messi tak ada di barisan depan Barcelona. Ini bukti bahwa kontribusi Messi begitu besar kepada El Barca.

Leonel Messi dengan seragam Yunior Argentina memenangkan Juara Dunia Yunior pada Tahun 1997.

Pelatih Barcelona sendiri Josep “Pep” Guardiola pernah mengatakan bahwa Leonel Messi tidak tergantikan oleh siapapun. “Ia memiliki bakat yang sangat spesial,” kata Guardiola dalam jumpa pers, Rabu (22/9). “Ia nyaris tak bisa tergantikan, tapi bagai mana pun keadaannya, kami akan terus maju dan untungnya ia hanya absen dalam jangka pendek.” Anda bisa membacanya disini bagaimana ganasnya Leonel Messi menurut mantan palang pintu El Barca tersebut.

Gaya Berlari Messi Setiap Berhasil Membubuhkan Namanya di Papan Skor Untuk El Barca.

Leonel Messi, adalah pemain bola yang paling berbakat yang dilahirkan ke dunia setelah Pele, Maradona, dan Zinadine Zidane. Tidak adanya nama Messi dalam “starting eleven” El Barca berarti petaka besar. Semua pencinta bola dunia tentu setuju dengan pendapat ini. Kesembuhan Messi juga menjadikan banyak klub pesaing di La Liga dan Liga Champion tahun ini was-was karena dia akan menjadi pengancam paling membahayakan di depan gawang klub manapun di dunia. Maka jangan heran bila penulis berpendapat bahwa kesembuhan Leonel Messi akan membuat pundi-pundi gol Barcelona meningkat tajam. Kenapa? Karena Leonel Messi adalah pemain yang sangat gila. Ya, Messi semakin menggila![Bahagia Arbi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s