Inter Milan Melukai Werder Brehme


TIGA gol yang disarangkan Samuel Eto’o masing-masing pada menit 22′, 27′, dan 81′ sudah cukup membuat wakil Jerman WERDER BREHME meringis. Gol keempat yang dibuat Sneijder pada menit ke-34′ menjelang usai babak pertama telah cukup memberi sinyal peringatan bagi semua peserta Liga Champion Eropa musim ini bahwa Juara Bertahan itu sangat siap mempertahankan mahkotanya musim ini.

Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez.

Pelatih anyer INTER MILAN Rafael BENITEZ sangat yakin bahwa timnya mampu berbuat banyak musim ini meskipun amunisi mereka banyak dihuni para pemain muda karena INTER begitu pasif dalam bursa transfer musim panas yang lalu. Don RAFA selalu harus bekerja keras memanfaatkan talenta para ” Young Guns” timnya karena alasan tersebut. Anda bisa membaca ulasan detiksport disini mengenai berita ganasnya pemain muda INTER MILAN.

Cautinho, Pemain Muda Inter Milan asal Perancis.

Gol pertama Eto'o ke gawang Bremen.

Gol Kedua Eto'o.

Gol terakhir Eto'o dalam pertandingan ini.

Gol Sneijder melengkapi kemenangan Inter Milan atas Bremen.

Klasmen Sementara Group A

Kemenangan ini membuat INTER MILAN sukses menempati Pimpinan Sementara Klasemen sementara di Group A meskipun masih menyisakan 4 pertandingan lagi. Tottenham Hotspur adalah lawan terberat Inter Milan dalam Fase Group ini. Namun sepertinya bila BENITEZ mampu mempertahankan performa anak asuhnya maka Juara Group A akan menjadi milik Klub Raksasa dari Negeri Pizza, Italia ini. [Bahagia Arbi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s