Sebuah Pernyataan Untuk Cinta


Ini adalah sebuah Pernyataan yang khusus kuperuntukkan sepenuh jiwa untuk Cintaku yang sekarang sedang mengeja huruf demi huruf dari ungkapan hatiku yang dimulai pada paragraph kedua dari tulisan ini. Aku ingin kau tahu apa yang kurasakan sejak kita saling kenal. Ini adalah sebuah pernyataan yang unik dan mungkin membuatmu kaget.

Maafkan aku. Maklumilah bahwa Aku tak mau menyimpannya dalam lubuk terdalam hatiku selamanya. Lebih baik ini kuberitahu padamu agar aku tenang bila esok hari dunia tak lagi mampu ditapaki kakiku. Kuharap engkau paham dan mau memberiku sesimpul senyum termanis yang kau punya saat mengetahui ini. Bagimu ini lucu, tapi bagiku semua ini adalah rasa yang kupersembahkan untukmu. Hanya buatmu. Harapanku, engkau bisa membacanya dengan jiwa yang tenang agar engkau bisa merindukannya ada dari orang yang kau cintai dengan sepenuh hati saat ini dan mungkin nanti. Entahlah!

Hai Wanita termanis, KENAPA aku harus mengingatmu setiap detik tanpa bisa kuhentikan sedikitpun? Aku seakan ada dalam penjara yang kau buat dengan jeruji dari karang yang sangat kuat mengikat jiwa dan ragaku. Sungguh sulit melepaskan diri dari jeratanmu. Aku butuh bantuan banyak orang. Namun, ketika aku berteriak meminta pertolongan selalu saja tak ada yang mau mendengarkannya? Pada hal, sudah kucoba menghentikan saat rasa itu muncul berkali-kali. Sulit. Ya, dalam benakku hanya muncul satu kata itu saat ingin jauh dari rasa rindu bertemu denganmu. Lelah hatiku mengikuti jejak-jejak keindahanmu cintaku. Sampai kapan aku harus memintanya diam memikirkanmu?

Tak ada orang yang tahu rasa ini. Aku tahu itu. Kau telah butakan hatiku untuk cinta yang lain. Hatiku dan hatimu telah sering bicara jujur dalam sekat yang tak mungkin kita buka. Bagiku, ini petaka besar melebihi murkanya gunung merbabu dan marahnya laut yang meninggikan gelombangnya untuk dunia. Aku tak ingin mendustai hatiku bila cintaku mekar, bugar, dan merekah sesubur rerumputan setelah musim hujan usai. Terus terang aku mencintaimu setulus hatiku dengan semua sayang yang ada dalam jiwaku. Sepanjang usiaku entah berapa panjangnya pun cinta ini akan terus ada untukmu.

Meskipun, cinta ini tak begitu sempurna di matamu indahnya. Namun, ia telah begitu erat melekat kuat dan tak bisa kuhentikan. Bukankah cinta yang semestinya harus diungkapkan dengan tulus?

Kini, aku menanti waktu yang tepat darimu memberikanku cinta yang sama. RASA yang tak beda dari milikku untukmu yang selalu kunanti hadirnya. Aku masih tak peduli bila banyak orang mengatakan bahwa kau tak pantas untukku. Cinta lebih mementingkan kebahagian. Aku yakin memikirkan itu. Apapun adanya dirimu telah kuterima sepenuh hati. Ijikan kurajut benang-benang rasa ini menjadi rindu yang terus berlanjut kapanpun hingga suatu hari kita bisa bersama-sama menikmati indahnya.

Sayang, aku tak ingin menunggu lebih lama lagi ingin hidup indah denganmu.

Dengan Sepenuh Cinta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s