Kamu Kekasih Gelapku


SENGAJA hari ini kuingin tuliskan tentang seseorang yang istimewa yang telah genap dua kali lima hari mengisi satu tempat istimewa dalam hatiku. Sebuah nama yang tak bisa kupungkiri telah merasuk begitu dalam hingga aku menjadi gila. Dia telah berhasil membuatku gila. Setiap hari ingin selalu kudengar suara merdunya. Bahkan, aku sulit bernafas bila tak sempat menyapanya walau satu kata saja.

Kamu kekasih gelapku itu, Aku tahu sepenuhnya bahwa kita tak mungkin bersama. Kesempatan untuk itu sangat tipis. Tapi kuharap engkau mau menghargai sedikit saja perasaan ini hingga suatu hari aku siap melepasmu jauh bersama kekasih hatimu.

Bagiku;

“Mencintaimu dalam gelap pekat tanpa rona yang bisa kutatap, ragamu tak kan pernah bisa kudekap, namun semuanya bisa kurasa seolah-olah tertancap tepat rasaku padamu.”

“Semua imaji tercipta begitu cepat seakan tak pernah mau berhenti sedikitpun tanpa bisa kuhambat. Engkau seolah-olah ada dihadapanku. Nyata.”

“Setiap kali suaramu kudengar entah mengapa jantungku merubah ritmenya perlahan kian kencang seiring darahku yang mengalir deras dalam nadiku.”

“Kamu adalah Kekasih gelap terhebat, walau kadang-kadang kamu sedikit nekat. Aku dan kamu sering nyaris tersesat dalam dunia cinta yang penuh nikmat.”

Ah, kekasih gelapku, maafkanlah aku yang hari ini tidak bisa menepati janjiku. Kamu tahu kan kalau aku dipanggil Polisi tadi sore?”

****Hubungan yang tak sehat melahirkan seorang Kekasih gelap dan memang telah menjelma sebagai fenomena yang sudah tidak biasa di kalangan kehidupan berumah tangga. Menjadi istri yang baik adalah kunci untuk menjauhkan suami mencari kekasih gelap.

Tinggalkan Balasan

