Nasib Lelaki Cadangan Dalam Permainan Cinta


DALAM setiap olahraga yang cabangnya dihuni oleh beberapa pemain selalu saja ada pemain utama dan cadangan. Disini butuh keahlian khusus yang benar-benar dibutuhkan oleh tim untuk menjadi pemain utama. Biasanya keputusan ada di tangan pelatih. Kita ambil contoh cabang olahraga Sepakbola saja untuk lebih memperjelas deskripsinya.

Bicara pemain cadangan memang banyak hal-hal yang tidak enak. Sering tidak dianggap dan hanya dimainkan jika pemain utamanya mengalami cedera atau sakit saja. Pemain cadangan memang sering dianaktirikan oleh sang pelatih sebuah tim sepakbola.

Pelatih hanya memilih pemain yang sudah jadi bintang dan menjadi kunci permainan. Si pemain utama jenis ini biasanya sombong karena tahu bahwa ia dibutuhkan oleh tim tersebut. Dan tak jarang ia memandang sebelah mata pemain cadangan. Ini biasa dalam sebuah persaingan!

Namun, apabila pemain utama tidak bisa bermain untuk sebuah pertandingan penting, maka si pelatih dengan terpaksa menggunakan jasa si pemain cadangan. Ini menjadi sangat tidak nyaman bagi pemain cadangan bermain di lapangan. Ia akan kelihatan canggung dan demam panggung. Permainan pemain cadangan tidak akan seperti maunya si pelatih karena ia tak bisa maksimal mempertontonkan keahliannya di lapangan. Mengapa? Ini masalah jam terbang yang sedikit bagi si pemain cadangan.

Nah, bagaimana dalam bermain cinta? Apakah saat pemeran utama tak ada baru melirik pencinta cadangan saja?

Jika kita bicara lelaki utama sebagai pencinta, saat dia tak ada dsisi wanitanya, apakah lelaki cadangan akan mendapatkan tempat mengisi posisi si lelaki utama sang wanita itu?

Semua akan terjawab setelah pesan-pesan berikut ini. Check it out!

*** Tulisan ini kupersembahkan buat seorang wanita yang jauh di seberang sana. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s