Wanita Belagu, Wanita Sok Tahu, dan Wanita Pencemburu Huhuhu


“AKU muak denganmu. Kamu belagu dan sok tahu!”

“Belagu gimana? Tahu apa?”

“Ah, aku gak mau tahu, yang penting kamu itu wanita belagu dan sok tahu. Dan kalau mau bonusnya kutambah, kamu itu wanita sok cantik.”

PEMBACA yang budiman, potongan dialog semi-formal diatas bukanlah fenomena baru dalam kehidupan sekarang yang memang selalu fenomenal. Apalagi, dunia telah punya saudara sebapak bernama; Maya! Ya, Si Maya yang menarik, Maya yang unik, Maya yang seksi, dan macam-macam kemayaan lainnya.

Namun, saya tak ingin menyoalkan terlalu jauh tentang Maya. Bukankah dunia Nyata menawarkan banyak hal yang lebih terasa?

Anda yang sedang membaca tulisan ini tentunya bertanya-tanya dalam hati, “ah, judulnya beda, isi tulisannya apa… Arbi gila ya.”

Tak apa-apa, saya tak perlu marah karena itu memang benar. Saya hanya ingin berbagi cerita dari teman saya yang sedang kesal dengan seorang wanita yang baru-baru ini dinikahinya dengan label siri.

Teman saya sudah tak tahan dengan tingkah laku si istri sirinya itu. Mereka berkenalan lima bulan di Negaranya Maya dan selalu makan malam di FaceBook CaFe atau sesekali menikmati “dugem’ di sebuah Bar ternama negara Maya; Kompasiana.

Saya sempat kaget juga saat si teman ngeluh-ngeluh di pagi buta.

“Lulu belagu, aku sudah ceraikan dia tadi malam.”

“lah, napa..?

“Dia sok tahu…cemburunya berat!”

“Aku gak ngerti gimana Lulu, abis kamu lom cerita kan?”

“iya, sekarang aku kan gi cerita makanya kamu harus dengar.”

“cerita aja, tapi tolong jangan bercerai ama Lulu..kasihan dia. Keluarganya dah pada meninggal semua, rumahnya pun gak punya. Entar dia tidur dimana? Makan apa?”

“Aku muak cerita Lulu ma kamu, udah deh gak usah kau ceramah….sebenarnya aku kemari hanya ingin meminta kamu menggantikan posisiku…nikahlah dengan Lulu!”

“Maafkan aku, bukannya aku tak suka ama Lulumu, tapi dia bukan tipeku,,,,huhuhu..Lulu..”

“ya sudah kalau begitu, tapi,,,kau gak nyesal kan kalo entar Lulu dinikahi Denok.”

“Denok!”

“Iya..”

“Denok yang menantu pak Menteri itu kan?”

“Benar”

“Yahhh,,,,,,”

Hahaha….Wanita tidak semua belagu. lagi pula saya tak tahu persis apa itu belagu. Apakah wanita yang suka nyanyiin lagu-lagu atau suka mendengarkan lagu. Atau mungkin seorang wanita yang masih sangat lugu sehingga teman saya tadi ingin mengakhiri pernikahan mereka, walau kelasnya “siri”.

hehehe..Saya masih tak paham dengan maksud teman saya yang tak suka ama Lulu yang sok tahu. Setahu saya malah Lulu sering gak mau tahu kalau teman saya itu sudah makan atau tidak. Ini aneh, bagaimana Lulu dibilang sok tahu.

hihihi…Cemburu? Lulu gak tahu apa itu cemburu. Dengarnya saja baru sekarang katanya. Lulu wanita Maya yang otaknya tak menyertakan kata “cemburu”. Otak Wanita sejenis Lulu dilengkapi kata-kata yang modern; shopping, kongkow, ngemer, bar, cafe, mall, meong, dan banyak lagi. Kamus Lulu aneh bin sableng.

Gilleeee…..SAYA Pernah diajak Lulu nonton konsernya BoyBand idola Lulu dari Irlandia itu saat manggung di jakarta. eee Lulu…dia membuat darah saya mendesir, saat tangannya melepaskan salah satu onderdil pribadinya dan melemparkan ke atas gitaris band itu diatas panggung. Teman-temannya juga melakukan hal yang sama. Aneh! Lulu dan semua temannya benar-benar wanita baru, jejadian atau dedemit dari Negerinya Si Maya.

Teman saya berteriak dari kamar mandi, “huhuhu….Lulu..kacian deh lu!….”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s